Pencegahan Asam Urat yang Baik dan Benar

Pencegahan asam urat – Penyakit memang bisa datang secara tiba-tiba tanpa permisi seperti asam urat. Hal tersebut banyak dikarenakan karna gaya hidup, yang tidak sehat misal makan makanan yang tidak sehat, minum minuman keras, minum minuman yang terlalu manis, atau bisa juga disebabkan oleh faktor keturunan. Hal tersebut bisa saja terjadi. Nah bila anda memang sudah mengetahui hal-hal yang bisa menyebabkan penyakit datang pada anda maka anda harus bisa menghindari hal tersebut. Menyadari dan menghindari penyakit dari awal memang lebih baik dari pada sudah terlanjur dan bahkan sulit untuk mengobatinya. Pencegahan asam urat yang baik dan benar bisa anda lakukan sendiri dirumah dengan gaya hidup sehat dan tentunya nggak boleh malas olahraga. Mendengar kata olah raga kayaknya semua udah pada kabur aja dan males nerusin baca artikelnya nih.

pencegahan asam urat

Pencegahan Asam Urat Dengan Olahraga

Ya olah raga memang salah satu hal yang tidak disukai oleh banyak orang padahal olahraga adalah hal terbaik untuk pencegahan asam urat. Gimana sih caranya biar kita tidak malas melakukan olahraga? Banyak tuh yang bertanya seperti itu. malas olahraga memang banyak dialami oleh setiap orang bahkan lebih banyak dari pada yang suka pada olahraga. Sebetulnya simple saja untuk membuat anda suka pada olahraga dan tidak malas berolahraga yakni dengan melakukan sesuatu yang baru, yang tidak susah dan yang jelas menyenangkan. Kamu juga bisa mengkombinasikan dengan sesuatu yang kamu suka misalnya hobi. Contohnya nih bila kamu suka jalan-jalan ke tempat wisata atau kepantai atau bahkan melihat pemandangan indah. Kamu bisa berwisata sekaligus olahraga misalnya nih kalau kepantai, kamu bisa lari-larian kejar-kejaran dengan seseorang. Anggap anda sedang bermain dan tidak sedang olahraga maka semuanya akan terasa fun dan tidak membosankan. Bila anda mepunyai hobi mendengarkan musik, anda bisa berjoget atau dance sambil mendengarkan musik. Nah itu juga menyenangkan pula kan dan masih banyak lagi tuh lakukan sesuatu yang baru dan kamu pasti nggak akan bosen untuk olahraga.

Makanan Dan Minuman untuk Mencegah Asam Urat

Selain olah raga hidup sehat juga penting banget untuk dijalani. Hidup sehat itu juga mencangkup olahraga tadi tapi karena olahraga sudah dibahas selanjutnya yakni makanan sehat serta minuman sehat yang kandungan purinnya rendah. Nggak semua makanan sehat bagus loh ya untuk kamu konsumsi apalagi untuk pencegahan asam urat. Karena penyakit asam urat ibi terjadi karena masalah purin yang terlalu bertumpuk didalam tubuh. Semua makanan kayaknya mengandung purin hanya saja kadarnya yang berbeda-beda ada yang sangat tingi seperti jamur, jerohan, daging merah,kembang kol, bayam kemudian ada pula yang sedang kandungan purinnya seperti asparagus tapi semuanya itu tidak baik dikonsumsi terlalu banyak. Lebih baik mencari sayuran atau makanan serta minuman yang rendah atau sangat rendah kandungan purinnya. Kalau minuman ya kayaknya memang lebih sehat kalau mengkonsumsi air putih dan meninggalkan minuman-minuman yang manis-manis lainnya karena minuman yang sehat meski dikonsumsi dengan jumlah yang banyak hanyalah air putih saja.

Pencegahan asam urat harus anda mulai dari sekarang apalagi bagi anda yang sudah berumur. Bertambahnya umur dapat memicu berbagai penyakit bersarang dalam tubuh anda bila anda tidak bisa menjaga kondisi tubuh anda karena kebutuhan tubuh sudah tidak sama lagi dengan saat anda masih berusia muda. Kebutuhan gula, kalori, lemak semuanya sudah menurun tapi yang anda konsumsi masih tetap atau malah lebih banyak tentunya hal tersebut dapat menimbulkan penyakit. Selain melakukan pencegahan, jika asam urat sudah terlanjur muncul, segeralah dicarikan pengobatan dan saran terbaik dari kami mengonsumsi obat herbal asam Urat LAURIK dari HPAI yang halal dan aman (legalitas BPOM), untuk cara pemesanan sms/whatsapp 0821-1220-6363.

Related posts: