Sakit Asam Urat dan Obat yang Alami

Sakit asam urat merupakan penyakit yang bener-bener nggak dipengenin. Sebetulnya juga semua orang nggak ada yang pengen sakit kali ya? nah kalau anda sedang mengalami asam urat nih anda pasti butuh banget obat sakit asam urat. Obat yang dimaksud ini pastinya obat yang alami dan baik untuk tubuh anda sehingga tidak akan menimbulkan efek samping yang berlebih.

Zat Purin Penyebab Asam Urat

Sakit asam urat itu sebetulnya disebabkan oleh zat purin yang terlalu bertumpuk didalam tubuh kita. Zat purin itu biasanya dikeluarkan melalui urin atau BAB, tetapi bila anda terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung purin maka pengeluaran purin tidak akan sesuai dengan pengeluaran yang akhirnya purin akan mengalami penumpukan sehingga akan masuk kedalam sendi-sendi yang akhirnya akan mengganggu sendi-sendi tersebut. Untuk makanan apa saja yang banyak kandungan purin, nanti bakalan saya jelasin ya. back to purin, untuk lebih mudah saya bakalan kasih ilustrasi nih mungkin udah banyak yang tau kalau lemak yang terlalu banyak dikonsumsi itu nggak baik. Bila anda konsumsi lemak sangat banyak seperti makan makanan yang berlemak sedangkan pembakaran lemak yang nggak maksimal sehingga lemak yang masuk lebih banyak daripada pengeluaran maka akan mengakibatkan obesitas. Nah sama halnya dengan purin.

Selain makanan ada juga hal lain yang bisa menyebabkan sakit asam urat. Riwayat kesehatan seperti bila anda sedang mengalami diabetes, kolesterol, penyakit ginjal juga dapat menyebabkan penyakit asam urat terjadi. Selain itu gaya hidup yang tidak sehat juga bisa menyebabkan asam urat misalnya nih kamu suka mengkonsumsi minuman keras atau juga minuman yang terlalu manis. Banyak orang juga sih yang nggak pernah suka minum air putih dan selalu memilih minum manis seperti teh manis, sirup, jus yang mengandung banyak gula. Hal tersebut benar-banar tidak bagus untuk kesehatan kamu dan bisa menimbulkan banyak penyakit.

Udah jelas dong tentang penyebab asam uratnya. Sekarang seperti yang udah saya janjikan tadi saya bakalan kasih tau makanan yang mengandung banyak purin. Makanan-makanan tersebut antara lain adalah jerohan, Makanan Laut seperti kerang atau ikan-ikan yang berminyak dan juga daging merah seperti daging kambing atau daging sapi. Jadi bila anda terkena asam urat pastikan anda harus bisa menghindarinya untuk kesehatan anda.

sakit asam urat

Oba Sakit Asam Urat alami Dan Aman

Obat sakit asam urat yang bagus adalah yang alami. Mengapa demikian? Obat alami itu tidak menyebabkan efek samping yang buruk. Buat apa coba minum obat untuk mengobati asam urat setelah asam urat sembuh tapi muncul efek samping yang buruk kan sama saja bohong. Nah lebih baik sakit asam urat itu diobati dengan obat sakit asam urat yang alami seperti Obat Herbal Laurik.

Obat herbal ini tuh terbuat dari bahan-bahan alami seperti :

  • daun peganggan
  • kumis kucing
  • jahe dan bahan-bahan herbal lainnya

yang semuanya bagus banget untuk mengobati asam urat dan yang lebih penting sudah mendapat legalitas BPOM jadi keamanan terjamin. Nah untuk info cara pemesanan herbal Laurik dari HPAI silahkan SMS/Whatsapp 0821-1220-6363

Obat herbal itu hasiatnya berbeda-beda ada yang memang langsung bekerja mengobati penyakit dan ada juga yang bekerja dengan pelan tapi pasti nah jadi anda haruslah bersabar dalam mengobati segala jenis penyakit yang anda derita termasuk sakit asam urat.

Related posts: